Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Kamis, 30 September 2010

Brimob Kejar Teroris di Tebingtinggi

Kelompok Bersenjata
Brimob Kejar Teroris di Tebingtinggi
Jumat, 1 Oktober 2010 | 09:59 WIB
 SERAMBI/M ANSHAR

Ilustrasi 
TERKAIT:
MEDAN, KOMPAS.com — Anggota polisi dari Polresta Tebing Tinggi Sumatera Utara bersama brimob, Jumat (1/10/2010), masih melakukan pengejaran terhadap komplotan bersenjata api yang bersembunyi di sekitar hutan Gunung Pamela. Sebelumnya, sempat terjadi baku tembak antara polisi dan kelompok yang diduga bagian dari teroris tersebut, Kamis malam.
Komplotan itu diketahui membawa senjata laras panjang. Kami masih melakukan pengejaran. Brimob juga ikut serta dalam pengejaran ini.
Kejadian itu bermula dari laporan yang diterima polisi tentang aktivitas sekelompok orang yang mencurigakan di kawasan hutan Gunung Pamela, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai. Kelompok itu sudah beberapa hari di sana. Atas informasi tersebut, beberapa polisi mencoba menelusuri hingga kemudian terjadi baku tembak saat bertemu dengan komplotan tersebut.
Menurut informasi, kawanan tersebut menggunakan 6 sepeda motor (sekitar 12 orang) dari arah Pamela menuju Tebingtinggi. Sesampainya di Simpang Brohol, kawanan yang kemudian menyadari dikejar polisi itu melepaskan tembakan sebanyak 2 kali, kemudian menyebar. Satu kelompok menuju Dolok Masihul dan yang lain menuju Kampung Rambutan, Kabupaten Serdang Bedagai.
Kawanan merampok satu sepeda motor jenis Soul milik pos pengutipan (pos perpas) Tebingtinggi dan meninggalkan satu sepeda motor jenis RX King  karena kehabisan bensin.
Kapolres Tebing Tinggi Ajun Komisaris Besar Robert Haryanto Watratan mengungkapkan, pihaknya masih mengejar komplotan bersenjata itu ke daerah Sipispis. “Komplotan itu diketahui membawa senjata laras panjang. Kami masih melakukan pengejaran. Brimob juga ikut serta dalam pengejaran ini,” kata Robert Haryanto.

Sumber : Kompas.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini