Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 29 September 2010

Ledakan di Kalimalang

Ledakan di Kalimalang
Puslabfor dan Densus 88 Selidiki TKP
Kamis, 30 September 2010 | 11:23 WIB

TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Ilustrasi Densus 88 Antiteror
JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Polres Jakarta Timur beserta tim dari Mabes Polri menyelidiki lokasi ledakan di simpang Sumber Arta, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Tim disertai tenaga dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dan anggota Detasemen Khusus Antiteror 88.
"Pihak Puslabfor dan Densus 88 telah sampai di TKP untuk mengolah TKP. Korban berinisial AA berusia 38 tahun saat ini sudah mendapatkan penanganan di RS Kramat Jati," kata Kadiv Humas Polri Irjen Iskandar Hasan di Mabes Polri, Kamis (30/9/2010).
Korban AA mengalami luka di wajah, pipi, dan leher. Korban juga mengalami patah di lengan kanan dan kaki kanan. "Kalau dilihat, ya memang serius lukanya," ungkap Iskandar.
Diberitakan sebelumnya, ledakan berasal dari sebuah paket yang dibawa menggunakan sepeda ontel. Namun, sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum dapat memastikan barang apa yang dibawa di sepeda ontel tersebut. "Kami masih mengumpulkan informasi selengkapnya dari TKP. Mungkin nanti siang sudah dapat datanya," jelas Iskandar.
Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini