Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 29 September 2010

Pembawa Bahan Peledak di Bekasi Bawa Surat "Pembalasan"

Kabar Jabodetabek

Pembawa Bahan Peledak di Bekasi Bawa Surat "Pembalasan"

Kamis, 30 September 2010 13:33 WIB

Jakarta, (tvOne)
Selain menyita sepeda milik pembawa bahan peledak di Kalimalang, Bekasi, Polres Metro juga mengamankan sejumlah barang bukti lain, termasuk pecahan periuk, paku-paku panjang, paralon, foto-foto, dan dua lembar surat, Kamis (30/9).

Surat tersebut terlihat merupakan hasil tulisan tangan dengan tinta hitam. "Ini adalah pembalasan pada kalian, sekutu-sekutu setan. Membunuh, menghukum mati mujahidin. Kami siap mati untuk agama yang mulia ini."

Polres Metro Bekasi pun akan menyerahkan barang bukti tersebut ke Densus 88 untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sebelumnya, tim laboratoriun forensik telah melakukan oleh TKP di lokasi ledakan.

Pria pembawa bahan peledak itu sendiri kini masih berada dalam keadaan kritis dan tidak sadarkan diri di RS Polri Kramat Jati. Ia mengalami luka yang cukup parah di bagian kepalan, badan, dan kakinya.

sumber : tv0ne WebNews
              http://jabodetabek.tv0ne.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini