Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Kamis, 30 September 2010

Polisi Awasi Latihan Perang Jemaah Tablig

Polisi Awasi Latihan Perang Jemaah Tablig


Liputan6.com, Ambon: Ratusan anggota Jamaah Tablig dicurigai menyelenggarakan latihan perang di Desa Kawa, Kabupaten Maluku Tengah dan Desa Olas, Kabupaten Seram Bagian Barat.
Polisi kini terus mengawasi gerak-gerik anggota Jamaah Tablig itu, karena kegiatan mereka meresahkan warga setempat. "Sesuai hasil pantauan kami, kegiatan mereka masih didominasi siar agama, tapi sering dibarengi kegiatan latihan perang-perangan," kata Kabid Humas Polda Maluku, AKBP Johanes Huwae di Ambon, Senin (13/9).
Anggota Jamaah Tablig itu awalnya beraktivitas di Kampung Baru, Masohi, Ibu Kota Maluku Tengah. Mereka kemudian pindah ke tempat kegiatan baru di Desa Kawa. Aktitiftas serupa juga berlangsung di desa Olas, yang diduga telah berlangsung lebih dari enam bulan.
"Masyarakat diimbau untuk memberikan informasi yang akurat kepada polisi bila mendapati adanya kegiatan mencurigakan yang dilakukan orang-orang tertentu di dalam hutan secara tersembunyi," kata Johanes Huwae.(ANT/MLA)
Sumber : Yahoo news
                Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini