Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 03 November 2010

Hujan Bom

Hujan Bom Guncang Baghdad, 76 Tewas
Kamis, 04 November 2010 , 07:41:00 WIB

ILUSTRASI
  
RMOL. Belasan serangan mortar dan le­dakan bom kembali meng­gun­cang ibukota Irak, Baghdad, Se­lasa (2/11). Serangan di distrik Myriad itu terjadi serempak. In­siden itu menewaskan sekitar 76 orang dan melukai 232 jiwa.

Pengeboman dimulai pada pu­kul 18.15 waktu Baghdad dan ber­langsung berjam-jam. Para pe­nyerang menggunakan bom mobil dan bom motor serta mor­tar pinggir jalan. Sepuluh kom­pleks pemu­ki­man yang diserang dihuni penga­nut Syiah, sedang­kan tiga kom­pleks lainnya me­ru­pakan pemu­ki­man para pengikut aliran Sunni.

Serangan itu terjadi selang dua hari dari pembunuhan 58 orang di suatu gereja Katolik di Bagh­dad, Minggu (31/10). Penduduk pun mempertanyakan kemam­puan pihak keamanan, yang di­dukung militer AS. Beberapa bu­lan lalu militer AS dan peme­rin­tah Irak mengklaim telah menga­lahkan kelompok teror.

“Mereka bilang situasi sudah terkendali. Mana buktinya? Kami ha­nya dapat berdiri di pinggir jalan ketika kami mendengar su­ara ledakan dan asap serta ser­pihan mobil berjatuhan dari la­ngit,” ujar Hussein al-Saiedi (26), warga Sadr City.

Juru bicara militer AS di Irak Eric Bloom mengatakan, militer AS dan tim gegana militer Irak te­ngah menyisir 13 dari 17 lokasi ledakan untuk mencari ke­mung­kinan lebih banyak lagi bahan pe­ledak.  [RM]
Sumber : rakyatmerdeka.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini