Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Minggu, 12 Desember 2010

Polisi di Jakarta getol mengawasi para pengendara.

Metro
Alasan Polisi Diberi Reward Tilang Terbanyak
Jangan heran jika belakangan ini polisi di Jakarta getol mengawasi para pengendara.
Minggu, 12 Desember 2010, 11:37 WIB
Maryadie
VIVAnews - Jangan heran jika belakangan ini polisi di Jakarta getol mengawasi para pengendara. Salah sedikit langsung tilang.

Bahkan tak jarang ada polisi yang sengaja memberi peluang untuk melanggar lalu ditindak oleh polisi lainnya.

Ini tidak lain karena penghargaan dari Polda Metro Jaya untuk memberikan penghargaan kepada polisi dengan tilang terbanyak.
Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Royke Lumowa mengatakan, penghargaan atas penindakan pelanggaran terbanyak oleh polisi terus dilakukan.

Terakhir anggota Subdit Gakkum Brigadir Dua Eri yang dalam satu bulan ini telah lakukan penindakan pelanggaran sebanyak 1151.

"Berarti rata-rata per harinya bisa 34-35 kali penindakan", ujarnya.

Pemberian reward ini bisa meminimalisasi oknum polisi yang sering "bermain mata" dan cenderung pasif terhadap pelanggar lalu lintas.

"Tingkat pelanggaran lalulintas di Jakarta sangat banyak seperti butir-butir pasir di laut, jadi tergantung dari sikap kepolisian itu sendiri rajin atau malas", tegasnya seperti dikutip Traffic Management Center Polda Metro Jaya.
Berdasarkan sumber di Polda Metro Jaya, polisi yang mendapatkan penghargaan dengan tilang terbanyak akan diberi hadiah berupa uang dan penghargaan.
• VIVAnews
Sumber : Viva News. Minggu, 12 Desember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini