Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Jumat, 11 Februari 2011

FPI Siap Gulingkan SBY

Share |
FPI Siap Gulingkan SBY
Jum'at, 11 Februari 2011 , 17:06:00 WIB
Laporan: Yayan Sopyani Al Hadi

PRESIDEN SBY/IST
  

RMOL. Pernyataan Presiden SBY terkait keinginannya untuk membubarkan ormas Islam radikal pasca bentrokan di Cikeusik dan kerusuhan di Temanggung dinilai sebagai pernyataan seorang presiden yang paling tidak bermutu.

"Jaka sembung naik ojek, enggak nyambung jek," kata Jurubicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, kepada Rakyat Merdeka Online, beberapa saat lalu (Jumat, 11/2).

Menurut Munarman, selama ini yang menjadi masalah adalah Ahmadiyah karena melanggar undang-undang (UU). Munarman yakin SBY hanya memanipulasi hari pers nasional agar mendapat dukungan kalangan media dan menaikkan kembali ratingnya di lembaga survei yang kian menurun.

Munarman juga mengancam SBY jika terus menghembuskan pembubaran ormas Islam. Munarman bertekad akan menjadikan SBY seperti Presiden Tunisia Zine al-Abidine Ben Ali jika tetap berpihak pada kebathilan.

"Kita siap mem-Ben Ali-kan SBY. Kita akan gulingkan SBY. Jangan lupa, sejarah Indonesia mencatat sudah tiga kali presiden yang digulingkan massa rakyat," demikian Munarman.[yan]

Baca juga:

Hasil Kajian Kejaksaan Agung Tidak Bisa Dibocorkan
Kerusuhan Cikeusik dan Temanggung Benarkan Kekhawatiran Tokoh Agama
Pemuda Katolik: Kita Seperti Tidak Bernegara
Cikeusik dan Temanggung Jadi Saksi Kegagalan Pemerintah Lindungi Warga Negara
Zainudin: Kemiskinan Salah Satu Faktor Utama Kerusuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini