Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Jumat, 04 Februari 2011

Gayus Tambunan Tantang KPK Ungkap Mafia Pajak

Jum'at, 04 Februari 2011 , 17:10:00 WIB

Laporan: Ade Mulyana

GAYUS TAMBUNAN/IST
  

RMOL. Terpidana kasus mafia pajak, Gayus Tambunan, mengaku telah mengungkapkan semua praktik mafia perpajakan yang ada di Direktorat Jenderal Pajak kepada penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Intinya saya sudah jawab tentang bagaimana modus-modus di pajak. Kira-kira siapa petugas pajak, perannya apa, tentang keberatan dan banding pokonya yang saya ketahui tentang pajak," ujar Gayus kepada wartawan di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan (Jumat, 4/1).

Tak hanya itu, lanjut mantan pegawai Ditjen Pajak ini, dia juga menjelaskan mafia pajak mulai dari kelas teri, hingga kelas kakap.

"Dari kelas teri, kakap, paus semuanya diceritain. Tinggal KPK saja mau nggak menindaklanjuti ini," tegasnya menantang.

Apakah dua mantan Dirjen Pajak, M Tjiptardjo dan Darmin Nasution itu masuk dalam big fish tersebut? "Kalau yang saya dan teman-teman (dirjen pajak) tahu, tahun 2007 ke bawah jaman jahiliah (kegelapan)," jawabnya tanpa penjelasan lebih rinci. [zul]
Sumber :rakyatmerdeka.co.id / Jum'at 04 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini