Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 16 Februari 2011

GP Ansor: Jangan Ambil Alih Posisi dan Otoritas Tuhan!


Rabu, 16 Februari 2011 , 16:10:00 WIB

Laporan: Hendry Ginting

NUSRON WAHID/IST
  

RMOL. Kelompok masyarakat beragama yang meyakini orang lain salah, sesat, kafir dan harus dibunuh berarti dia telah mengambil alih posisi dan otoritas Tuhan. Sebab masalah sesat dan kafir hanya Tuhan yang tahu.

Demikian disampaikan Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Ansor, Nusron Wahid, dalam dialog dengan tajuk Radikalisme Agama di Gedung DPD, Jakarta (Rabu, 16/2). Selain Nusron, hadir dalam dialog tersebut Sekjen Kerukunan Umat Beragama John Palinggi, anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Jamil dan anggota DPD RI Dapil Lampung Ahmad Jazuli.

Dalam kasus Temanggung, Nusron mempertanyakan hubungan vonis hakim terkait penistaan agama dengan pembakaran gereja.

"Mereka menganggap dirinya paling benar dan orang lain salah,” katanya kecewa.

Menurut anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ini, terjadinya kekerasan agama selama ini seolah-olah kebenaran itu hanya ada dalam agama Islam saja, sedangkan agama lain salah. Padahal, kebenaran itu sebagaimana yang diyakini selama ini adalah keyakinan dalam pandangan sendiri.[yan]

Sumber : rakyatmerdeka.co.id./ Rabu, 16 Februari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini