Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 16 Februari 2011

Habib Riziq: FPI Siap Ditegur dan Memperbaiki Diri

Rabu, 16 Februari 2011 , 11:53:00 WIB
Laporan: Sugeng Triono

HABIB RIZIQ/IST
  

RMOL. Front Pembela Islam memahami apa yang diinginkan pemerintah dan berharap pemerintah juga memahami masukan dari Ormas-ormas Islam. Kesepahaman itu diungkapkan pemimpin FPI Habib Riziq Shihab usai berdialog dengan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi di kantor Kemendagri sesaat lalu (Rabu, 16/2).

"Intinya semua untuk kepentingan bangsa dan negara, masukan yang diberikan Ormas seputar apa yang jadi PR bangsa ini, dan sekarang ini kan banyak terjadi bentrok dan clash dan hal-hal tidak sedap berhubungan dengan antar umat beragama antar golongan," ujar Habib Riziq, kepada wartawan di Kemendagri, Jakarta.

Habib berharap dialog antara pemerintah dan Ormas Islam dapat berlangsung secara berkala demi saling mengingatkan.

"Kami sudah sampaikan pada Menteri kalau kami punya kesalahan mohon diingatkan, kami siap ditegur dan kami siap memperbaiki diri, kalau pemerintah ada keterlambatan dalam bersikap kami tidak segan-segan menyampaikan dalam konsep Wal Asri," katanya.[ald)
Sumber : rakyatmerdeka.co.id. / Rabu, 16 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini