Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Selasa, 08 Februari 2011

PBB Telah Beri Catatan Buruk untuk Kebebasan Beragama di Indonesia Buruk

AHMADIYAH
PBB Telah Beri Catatan Buruk untuk Kebebasan Beragama di Indonesia Buruk
Selasa, 08 Februari 2011 , 10:08:00 WIB
Laporan: Teguh Santosa


RAFENDI DJAMIN/IST
  

RMOL. Dalam pernyataan resmi yang dikeluarhan 7 Januari lalu, Komisaris Tinggi HAM PBB, Navy Pillay, telah memberikan catatan buruk untuk kebebasan beragama dan berkeyakinan di Indonesia.
Penyerangan kelompok masyarakat terhadap rumah anggota Jemaat Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten, hari Minggu lalu (6/2) bisa membuat catatan itu semakin buruk. Inilah yang antara lain dikhawatirkan Wakil Republik Indonesia untuk Komisi HAM antar-pemerintah ASEAN (AICHR) yang juga menjabat sebagai Ketua AICHR, Rafendi Djamin.
“Saya berharap kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar memastikan proses hukum berjalan dengan baik sesuai dengan prinsip keadilan dan pemulihan korban. Dan berharap dapat merespon tuntutan masyarakt sipil dengan segera,” tulisnya dalam rilis yang diterima Rakyat Merdeka Online, Selasa pagi (8/2).
Katanya lagi, kekerasan yang dilakukan oleh kelompok tertentu yang mengatasnamakan agama merupakan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan moral yang selama ini dianut oleh bangsa Indonesia dan menciderai citra Indonesia di mata internasional. [guh]
Sumber : rakyatmerdeka.co.id /Selasa, 8 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini