Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Senin, 07 Februari 2011

PKB: Jangan Ada yang Merasa Jadi Polisi Agama

PKB: Jangan Ada yang Merasa Jadi Polisi Agama
Minggu, 06 Februari 2011 , 20:09:00 WIB
Laporan: Widya Victoria

MARWAN JAFAR/IST
  

RMOL. Penyerbuan terhadap anggota Ahmadiyah menurutnya sangat tidak bermoral, melanggar HAM dan mengingkari prinsip ajaran Islam yang damai.

Penyerbuan tersebut menunjukkan masih adanya perilaku jahiliyah dalam toleransi beragama di Indonesia. Ini adalah kemunduran kehidupan keberagamaan di Indonesia. Untuk itu, FPKB meminta kepada semua pihak untuk tidak bertindak semaunya sendiri menjadi "polisi agama" yang seolah-olah paling berhak memutuskan kafir atau tidaknya, benar atau tidaknya keyakinan seseorang,” ujar Marwan dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (6/2).

FPKB, tambahnya, menyerukan kepada aparat keamanan agar segera menangkap seluruh pelaku penyerbuan dan memprosesnya secara hukum agar peristiwa tidak terulang di kemudian hari. FPKB juga meminta kepada semua elemen umat beragama untuk tidak menggunakan cara-cara kekerasan dengan mengatasnamakan agama.

“Dialog da saling menghargai harus kembali menjadi "jalan utama" untuk menuntaskan semua perbedaan keyakinan dan kepercayaan,” tandasnya. [wid]
Sumber : rakyatmerdeka.co.id / Minggu, 6 Februari 2011


Baca juga:


Jaksa Agung, Kapolri dan Menko Polhukam Gelar Pertemuan Mendadak
Polres Pandeglang Masih Kejar Provakator Utama
Sekum Jamaah Ahmadiyah Pusat Luka Berat
Tiga Korban Tewas Anggota Ahmadiyah Jakarta
Warga Serang Ahmadiyah di Cikeusik karena Merasa Ditantang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini