Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 23 Februari 2011

Tragedi Cikeusik, Banten.

Din Syamsuddin Cium Tiga Skenario di Balik Tragedi Cikeusik
Rabu, 23 Februari 2011 , 16:46:00 WIB
Laporan: Kristian Ginting

  
RMOL. Laporan sementara Komisi Nasional Hak Asasi Manusia menyatakan ada dugaan rekayasa di balik Tragedi Cikeusik, Banten. Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengutarakan beberapa dugaan motif rekayasa itu.

Menurutnya, dugaan pertama adalah ada skenario mendiskreditkan Islam di Indonesia. "Tentu kita bisa mencari siapa yang punya pandangan seperti itu," ujar Din usai melakukan jumpa pers bersama tokoh akademisi dan agamawan lain di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Rabu (23/2).

Kemungkinan motif lain adalah skenario menyudutkan tokoh-tokoh lintas agama yang kritis pada pemerintah.

"Tuh, lihat umat Anda atau benahilah umat daripada mengritik pemerintah. Boleh jadi ini juga datang dari pihak yang tidak setuju dengan kritik tokoh lintas agama. Maka mereka merekayasa seperti itu," katanya.

Terakhir, lanjut Din, ada pihak yang tidak menginginkan Indonesia stabil, karena Indonesia mempunyai dampak ekonomi yang besar. Din juga sepakat dengan mantan Ketua MK, Jimly Asshiddiqie, yang sebelumnya menyebut Tragedi Cikeusik sebagai akibat ketidakhadiran pemerintah.[ald]
Sumber : rakyatmerdeka.co.id,/ Rabu, 23 Februari 2011 , 16:46:00 WIB

1 komentar:

  1. Hai bangsa ku, Saudara ku, buanglah ego mu., mari kita bersatu...Damai itu Indah..!

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini