Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 16 Februari 2011

VIDEO: Ketua Umum FPI Ancam Gulingkan SBY

Nasional
VIDEO: Ketua Umum FPI Ancam Gulingkan SBY
"Andaikata ada ormas Islam yang dibubarkan dengan cara-cara keji... kita gulingkan SBY."
Selasa, 15 Februari 2011, 20:42 WIB
Elin Yunita Kristanti
Habib Riezieq Shihab (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Ancaman menggulingkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali disuarakan Front Pembela Islam (FPI). Setelah sebelumnya Ketua Bidang Advokasi FPI Munarman menyatakan akan 'mem-Ben Ali-kan' SBY, kali ini ancaman senada disuarakan langsung ketua umumnya, Habib Rizieq Shihab, dalam ceramahnya di acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW, Senin malam, 14 Februari 2011.

Rizieq memprotes instruksi Presiden kepada aparat penegak hukum untuk tidak segan-segan membubarkan organisasi kemasyarakatan yang kerap melakukan aksi anarkis dan terbukti melanggar hukum. Pernyataan itu dilontarkan Presiden pada peringatan Hari Pers Nasional, 9 Februari 2011 lalu.
"Andaikata ada ormas Islam yang dibubarkan SBY dengan cara-cara keji, dengan cara biadab, dengan cara curang, dengan cara kejam, maka saya akan ajak umat Islam di manapun berada: kita gulingkan SBY," Rizieq menyerukan.

Rizieq juga mengatakan jika SBY menilai mereka yang menyuarakan revolusi sama dengan berbuat makar, maka menurut dia dulu SBY juga berbuat makar terhadap pemerintahan Gus Dur. "SBY saat Gus Dur presiden, mengundurkan diri sebagai menteri dan bergabung untuk menggulingkan Gus Dur. Berarti SBY melakukan makar," katanya lantang.

Lihat video pidato Rizieq Shihab itu di sini.
• VIVAnews


Sumber : VIVASnews./Selasa, 15 Februari 2011, 20:42 WIB
Rating






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini