Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Kamis, 05 Mei 2011

Orang Kristen Harus Mendoakan Osama

Orang Kristen Harus Mendoakan Osama
Egidius Patnistik | Rabu, 4 Mei 2011 | 15:29 WIB
Dibaca: 23773

|

AP Photo/Anjum Naveed
Tentara Pakistan beristirahat di dekat rumah yang diyakini tempat tinggal pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden, di kota Abbottabad, Pakistan, Senin (2/5/2011). Rumah itu, Senin dini hari, diserbu pasukan khusus Amerika Serikat dalam sebuah operasi militer rahasia.

VATICAN CITY, KOMPAS.com — Orang Kristen harus berdoa bagi jiwa Osama bin Laden meskipun ia merupakan musuh mereka karena pengampunan merupakan kunci ajaran  Kitab Suci Kristen. Kardinal Perancis Albert Vanhoye (87) mengatakan hal itu kepada harian Italia, Il Messaggero, dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Rabu (4/5/2011).

"Saya telah berdoa untuk jiwa Osama bin Laden. Kami harus berdoa untuk dia sama seperti kami berdoa bagi para korban 11 September. Itu yang Yesus ajarkan kepada orang Kristen," kata Kardinal Vanhoye.
"Yesus telah mewajibkan kami untuk mengampuni musuh kami. Doa Bapa Kami yang kami ucapan setiap hari mengatakan itu. Bukankah dalam doa itu dikatakan, 'Ampunilah kesalahan kami, seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami'," kata Vanhoye.
"(Memang) tidak mungkin untuk menerima doa ini sambil berpegang pada dendam dan kebencian terhadap musuh kita," katanya. Vanhoye, seorang imam Yesuit, diangkat jadi kardinal tahun 2006 oleh Paus Benediktus XVI. Ia terkenal karena karya ilmiahnya dalam Kitab Suci Kristen.
Sumber : Kompas.com/Rabu, 4 Mei 2011 | 15:29 WIB
 http://internasional.kompas.com/read/2011/05/04/15290766/Orang.Kristen.Harus.Mendoakan.Osama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini