Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Selasa, 20 Maret 2012

Premanisme : Bentrokan Antarwarga Dua Tewas karena Dibakar Massa

Premanisme ...........
Ratih Prahesti Sudarsono | Robert Adhi Ksp | Selasa, 20 Maret 2012 | 14:47 WIB

|
KOMPAS/RATIH PRAHESTI SUDARSONO Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua orang yang tewas dalam betrokan antarwarga di Kelurahan Medansatria, Kota Bekasi, Selasa (20/3/2012) pagi tadi adalah Kosim (30) dan Jhony David Situmorang (30). Keduanya tewas akibat dibakar massa.
Korban kebetulan melintas di jalan itu. Massa mencegatnya. Kendaraan korban dibakar, korban juga mengalami luka bakar, selain luka akibat senjata tajam.
-- Agung Budi Maryoto
"Korban kebetulan melintas di jalan itu. Massa mencegatnya. Kendaraan korban dibakar, korban juga mengalami luka bakar, selain luka akibat senjata tajam," kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Komisaris Besar Agung Budi Maryoto, yang baru tiba dari lokasi kejadian, Selasa siang.
Massa menjegat Kosim di Jalan Kalibaru Timur, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria, pada pukul 07.50. Saat itu Kosim berboncengan motor dengan seorang temannya, yang juga bekerja sabagai penagih utang sebuah perusahaan leasing.
Teman korban berhasil melarikan diri. Sedangkan Kosim yang asal Ambon, terkepung. Massa mengepung dan menganiaya korban, hingga luka back di kepala, punggung, dan tangan. Motornya. Honda Revo B 6883 KRC juga jadi sasaran amukan massa. Korban dan motornya lalu dibakar.
Sedangkan Jhon David Situmorang dihadang di Jalan Pangeran Jayajarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medansatria, pada pukul 08.45. Saat itu ia tengah mengendarai mobil bersama seorang temanya yang asal Ambon.
Korban terkepung sedangkan temanya berhasil melarikan diri. Ia lalu dikeroyok dan dibacok pada kepala, punggung, dan kaki. Koraban dan mobilnya, Suzuki Vitara B 1961 NI dibakar massa.
sumber :Kompas.com. Selasa 20 Maret 2012/http://megapolitan.kompas.com/read/2012/03/20/14472513/Dua.Tewas.karena.Dibakar.Massa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini