Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Selasa, 20 Maret 2012

Premanisme : Empat Orang Diamankan Terkait Bentrok Bekasi

Empat Orang Diamankan Terkait Bentrok Bekasi
Sabrina Asril | A. Wisnubrata | Selasa, 20 Maret 2012 | 14:32 WIB
Dibaca: 17686
KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN Ilustrasi bentrok

JAKARTA, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Resor Metro Bekasi mengamankan empat orang yang diduga sebagai pelaku dalam bentrokan di perumahan Titian Indah, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria, Bekasi pada Selasa (20/3/2012) pagi ini. Keempatnya masih menjalani pemeriksaan intensif.
"Empat orang diamankan terkait bentrokan di Bekasi. Status mereka masih terperiksa, sekarang ada di Polres Metro Bekasi," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (20/3/2012), di Mapolda Metro Jaya.
Rikwanto mengatakan keempat orang itu berasal dari kedua kelompok yakni warga Kampung Rawabambu dan kelompok lain. "Masih belum ada barang bukti yang diamankan," ujar Rikwanto.
Sebelumnya, keributan pecah antar warga asal daerah tertentu dengan warga setempat di Perumahan Titian Indah, Kalibaru pada Senin (19/3/2012) sekitar pukul 23.00. Keributan ini diawali pada Minggu (18/3/2012) malam ketika seorang pria membeli ninuman keras di sebuah warung, lalu membuat onar di Kampung Rawabambu.
Karena kesal, seorang warga setempat lalu memukul pria itu dengan botol saos, hingga korban luka-luka di kepalanya. Melihat temannya luka, sejumlah pria dari daerah yang sama melakukan sweeping. Dalam sweeping itu, seorang warga setempat, Septian Yahya Saputra (19), kena bacok di punggung, kepala, dan tangan kirinya.
Pemuda tanggung itu kini masih dalam perawatan di RS Ananda, Kota Bekasi. Melihat warganya semaput, sekitar 200 warga dari Kampung Rawabambu melakukan serangan balik ke kelompok pria yang tinggal di Perumahan Titian Indah pada Senin tengah malam.
Keributan berlanjut sampai Selasa pagi ini. Satu motor dan satu mobil dibakar massa, yang diduga salah sasaran. Satu orang korban luka juga di bawa ke RSUD Bekasi. "Dari data di lapangan di Bekasi dua orang tewas, dua dibawa ke rumah sakit, dan satu orang luka bisa dibawa ke rumah," kata Rikwanto
 sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2012/03/20/14320516/Empat.Orang.Diamankan.Terkait.Bentrok.Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini