Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 21 Maret 2012

Tomcat Serbu Perumahan di Tasikmalaya


Eko Setyabudi
Liputan6.com, Tasikmalaya: Ratusan bahkan ribuan tomcat menyerang Perumahan Griya Aboh di Kelurahan Sukamulya, Bungursari, Tasikmalaya, Jawa Barat. Puluhan warga yang rumahnya berdekatan dengan persawahan jadi sasaran keganasan tomcat.

Seperti yang dialami Karina. Bagian lengan dan kaki serta dadanya memerah serta mengeluarkan nanah. Bahkan di sekitar bagian yang sakit terasa panas sehingga membuat Karina tidak bisa sekolah.

Karina tidak sendirian. Kedua kakaknya juga mengalami hal yang sama. "Awalnya terasa seperti terbakar kemudian muncul nanah di sekitar lokasi. Kami rasakan pada siang hari saat terbangun dari tidur," kata Karina.

"Awalnya anak yang pertama kemudian yang kedua dan yang terakhir yang paling kecil. Mereka biasanya datang pada malam hari terutama saat ada lampu," kata Ina, orangtua Karina.

Akibat kejadian ini, masyarakat Tasikmalaya terutama di Peumahan Griya Aboh menjadi ketakutan karena tomcat semakin banyak. Mereka berharap ada tindakan dari Dinas Kesehatan untuk mengantisipasi berkembangnya tomcat.(JUM)
sumber:http://berita.liputan6.com/read/383228/tomcat-serbu-perumahan-di-tasikmalaya

Gambar  Tidak terkait..........
Yang ini  juga namanya Tomcat.. tapi sebuah jet  pesawat penyerbu ...
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini