Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 05 September 2012

Terorisme : Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Depok

  • Teroris Solo Latihan di Gunung Merbabu  
Densus Ringkus Terduga Teroris di Depok
Liputan6.com, Depok: Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menangkap satu orang terduga teroris bernama Firman (25 tahun). Penggerebakan dilakukan di sebuah rumah, di Blok F2 Perumahan Taman Anyelir 2, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kodya Depok, Rabu (5/9). Pasukan Densus menyerbu rumah bernomor sembilan tersebut pada pukul 05.30.
Petugas sempat melepaskan tembakan ke arah rumah yang menjadi target operasi itu. Ketika penggerebekan berlangsung, penghuni rumah tampak berusaha kabur dan lari masuk ke rumah yang berada di depannya. Tapi anggota Densus dengan cepat langsung meringkusnya di halaman rumah di Blok E1 tersebut.
"Telah ditangkap tersangka teroris bernama Firman, tersangka merupakan DPO Solo Jawa Tengah," kata Kadiv Humas Mabes Polri Anang Iskandar, saat dikonfirmasi, Rabu pagi.
Menurut Anang, pelaku yang ditangkap itu diduga telah terlibat dalam penembakan pos pengamanan Lebaran, pelemparan granat dan penembakan di pos polisi Serengan, Solo pada Agustus lalu. "Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan secara intensif," tegasnya. (FRD)
http://id.berita.yahoo.com/densus-ringkus-terduga-teroris-di-depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini