Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Sabtu, 23 Maret 2013

Grup 2 Kopassus: Tidak ada anggota yang keluar pada Jumat malam

Reporter : Arie Sunaryo
Sabtu, 23 Maret 2013 12:22:31
TNI. merdeka.com
33


Peristiwa penyerangan kelompok bersenjata ke Lapas Cebongan, Sleman, DIY menewaskan empat orang tahanan dan dua sipir penajara. Terkait itu, Grup 2 Kopassus membantah ada personelnya yang berkeliaran di luar markas.
"Dari Jumat sore hingga pagi ini, seluruh personel Grup 2 Kopassus yang berjumlah 800 orang melakukan kegiatan siaga di dalam markas," ujar Kasi Intel Grup 2 Kopassus, Kapten (inf) Wahyu Yuniartoto, kepada wartawan di Markas Kandang Menjangan, Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (23/3).
Wahyu menegaskan, seluruh personel anggota Grup 2 Kopassus tetap berada di dalam markas. Selain tak ada kegiatan di luar, tidak satupun anggotanya yang mohon izin untuk keluar.
"Seluruh anggota kami sejak dua hari lalu, hingga Sabtu pagi melakukan pengamanan di pangkalan, berjaga dan siaga," imbuhnya.
Wahyu menuturkan, sesuai SOP di satuannya, tatkala kegiatan di malam hari, semua anggota harus ada dalam satuan untuk melakukan kegiatan pengamanan lapangan.
"Pintu keluar masuk kompleks kami di markas grup Kandang Menjangan ini hanya satu. Jadi semua anggota yang keluar akan ketahuan. Anggota yang keluar pasti akan dicatat oleh petugas jaga. Hingga Sabtu pagi ini, petugas kami tidak mencatat ada yang keluar pada Jumat malam," pungkasnya.
[tyo]
sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/grup-2-kopassus-tidak-ada-anggota-yang-keluar-pada-jumat-malam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini