Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Senin, 25 Maret 2013

Sebentar Lagi KSAD Pensiun

Senin, 25 Maret 2013, 19:52 WIB
Komentar : 0
Antara
KSAD Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Pramono Edhie Wibowo sebentar lagi akan memasuki masa pensiun.

"Saya pensiun 5 Mei 2013. Saat itu usia saya 58 tahun," katanya, Senin (25/3).

Ia menjelaskan dalam peraturan di militer harus sudah diganti sebelum akhir Mei. Ia mengaku sudah mengajukan beberapa alternatif nama untuk menggantikannya kelak.

Sedikitnya ada tiga nama yang diajukan ke presiden. Syarat utamanya calon KSAD harus sudah bintang tiga. Ia menyakinkan semua bintang tiga AD adalah sosok yang kredibel, namun bisa saja tidak memenuhi syarat misalnya dari segi usia.

"Tidak boleh bintang dua. Tunggu saja. Siapapun yang dipilih kriteria yang sudah diberikan dan sebagainya pasti ada dasarnya presiden memilihnya," katanya.

Setelah pensiun, adik ibu negara, Ani Yudhoyono ini menegaskan akan berkonsentrasi pada keluarga. Ia mengatakan ingin menata keluarga, karena selama dinas waktu untuk keluarga sangatlah kurang, terutama untuk anaknya.

"Maaf ini pribadi, pernah anak saya pada saat itu memanggil saya om. Ini betul, saya tidak pernah bohong. jadi saya ingin menata keluarga dulu," katanya.

Sementara kemungkinan terjun di dunia politik, ia mengaku hingga kini belum ada tawaran. Lagipula, ia masih konsisten dengan pernyataannya tidak terjun dulu di dunia politik selama masih menjabat sebagai KSAD.

"Sampai dengan saat ini belum. Mungkin karena mereka-mereka yang di parpol juga tahu saya berpegang teguh pada kesetiaan saya untuk mengakhiri sampai habis masa jabatan. Mungkin mereka pasti sudah tahu juga jawabannya pasti tidak," katanya.
Reporter : Esthi Maharani
Redaktur : Karta Raharja Ucu

 
                                                                    sumber: REPUBLIKA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini