Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Selasa, 16 April 2013

Obat Penyakit Asma

Obat Penyakit Asma dari Bahan Alami Berkhasiat Daun Sirsak dan Kulit Manggis Ace Maxs

Obat Penyakit Asma » Ace maxs merupakan terobosan  terbaru dalam dunia kesehatan sebagai Obat Herbal Multi Khasiat yang khasiatnya mampu atasi berbagai macam penyakit secara efektif, aman tanpa efek samping. Salah satu penyakit yang mampu diatasi dengan Ace Maxs ini yaitu penyakit asma. Ace Maxs sebagai obat penyakit asma ini secara efektif ampuh atasi penyakit asma anda tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun. Untuk mendapatkan Ace Maxs sebagai obat penyakit asma ini klik cara pemesanan ace maxs

Penyakit Asma

obat penyakit asmaAsma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan yang  bersifat sementara. Asma ini merupakan Penyakit jangka panjang yang paling umum dari anak-anak, tetapi orang dewasa menderita asma, juga. Asma menyebabkan episode berulang mengi, sesak napas, sesak dada, dan batuk pada malam atau dini; episode ini juga dikenal sebagai eksaserbasi atau serangan. Tingkat keparahan eksaserbasi dapat berkisar dari ringan sampai mengancam nyawa.

Gejala dan Tanda Munculnya Penyakit Asma

Seseorang bisa diduga terserang penyakit asma jika mengeluarkan tanda atau gejala seperti di bawah ini.
  1. Ketika sedang bernafas sering mengeluarkan bunyi lenguhan. Namun perlu digarisbawahi bahwa tidak semua penderita asma nafasnya selalu bersuara.
  2. Nafas sering menjadi sesak karena organ pernafasan menjadi sempit.
  3. Batuk yang tiada henti terutama di waktu malam atau ketika cuaca sedang dingin.
  4. Dada terasa sesak dan menjadi sempit, terutama pada bagian paru-paru.
  5. Karena nafas terganggu, maka ketika sedang berbicara tidak bisa lancar dan tidak bisa mengatur jalannya pernafasan dengan baik.

Penyebab Penyakit Asma

Orang yang menderita asma memiliki jalur penafasan yang sangat sensitif. Penyakit ini termasuk penyakit yang kompleks dan belum dapat dimengerti. Tanda-tanda asma yang terlihat adalah hasil dari jalan pernafasan yang terhambat.
Penyebab penyakit asma yang paling umum adalah alergi. Namun selain itu ada juga pemicu lainnya seperti virus, olahraga, rokok, asap, dan bahan kimia.
  • Alergi
    • Bulu hewan
    • Kutu busuk
    • Sepura
    • Serbuk sari tumbuhan
  • Infeksi virus.
  • Olah raga.
  • Stres dan emosi.
  • Obat-obatan.
  • Asap rokok.
  • Polusi udara.
  • Bahan kimia pada alat rumah tangga dan industri.
  • Hormon.
  • Kondisi cuaca.
Jika anda merupakan salah seorang yang menderita penyakit asma, dan anda merasakan gejala yang sama seperti informasi diatas. Jangan anda biarka segera anda periksa dan anda cegah. dan alternatif lain bagi anda untuk atasi penyakit asma ini yaitu dengan Obat Penyakit Asma dari Ace Maxs ini yang mampu menjaga dan mencegah tubuh anda dari berbagai macam penyakit dan salah satunya dari penyakit asma ini. Ace maxs sebagai obat penyakit asma ini sangat aman sekali untuk anda konsumsi karena terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia dan efek samping. 

Solusi Untuk Pengobatan Penyakit Asma dengan Obat Penyakit Asma Ace Maxs

obat penyakit asmaObat Penyakit Asma » Asma Merupakan salah satu penyakit yang banyak di derita oleh anak-anak dan memang banyak juga diderita oleh orang dewasa. Terkadang penyakit asma ini sangat menggangu sekali aktifitas seseorang dan dapat membatasi kemampuan anak untuk belajar, bermain dan bahkan tidur. Anak-anak melewatkan hari-hari sekolah sekitar 13 juta setiap tahun karena asma.Oleh karena itu, maka kami beri solusi dan juga alternartif lain bagi anda untuk pengobatan penyakit asma dengan Obat Penyakit Asma dari Ace maxs yang merupakan perpaduan dari bahan alami berkhasiat yaitu Daun sirsak dan Kulit manggis keduanya mempunyai khasiat yang yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit asma ini.
Khasiat dari bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Asma yang pertama ini adalah Kulit manggis. Khasiat dari Kulit manggis pada Ace Maxs sebagai obat penyakit asma ini berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan paling tinggi yang mampu menangkap sekaligus mengeluarkan radikal bebas yang menyebabkan pengendapan dan penyumbatan dalam pembuluh darah, dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak hanya itu, kulit manggis kaya vitamin C-66 mg, dan bersifat anti bakteri sehingga tak heran manfaat kulit manggis dari Ace maxs sebagai salah satu solusi untuk pengobatan penyakit asma.
Ace maxs sebagai obat penyakit asma ini memiliki kandungan Xanthone yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis sebagai bahan utamanya yang memang khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Maka sungguh sangat luar biasa sekali apabila khasiat dari kulit manggis ini di kombinasikan dengan Daun Sirsak sebagai bahan alami kedua dari Ace Maxs sebagai obat penyakit asma , yang memang daun sirsak ini sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya salah satunya penyakit asma ini. Jika anda ingin merasakan khasiat terbaik dari Ace Maxs sebagai obat penyakit asma ini, segera anda pesan dan anda konsumsi Ace Maxs ini sekarang juga.
Sumber :http://penyakitjantung.web.id/obat-penyakit-asma/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini