Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Senin, 08 April 2013

Premanisme : Polda Metro imbau pengusaha tak gunakan jasa preman


Reporter : Henny Rachma Sari
Senin, 8 April 2013 15:36:02
Polda Metro imbau pengusaha tak gunakan jasa preman
Kabid Humas Polda Rikwanto. ©2012 Merdeka.com/rahma

Kepolisian Daerah Metro Jaya tidak memungkiri banyaknya sejumlah preman yang membekingi seorang pengusaha. Para pengusaha tersebut kerap meminta jasa preman untuk melindungi usahanya masing-masing.

"Preman dibeking, preman juga membekingi pengusaha. Ada suatu kesinambungan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/4)

Jika sudah membentuk suatu komunitas, lanjut Rikwanto, kemudian para preman tersebut kerap mencari seseorang yang akan 'memelihara' mereka dari segi financial. "Preman seperti dipelihara, kalau ada tolong segera dilaporkan, biar kita tindak," tegasnya lagi.

Rikwanto pun mengingatkan kepada sejumlah pengusaha agar tidak menggunakan jasa para preman tersebut karena akan menimbulkan sebuah ketergantungan. "Ketergantungan disebabkan oleh sumber dana yang mengalir dari pengusaha, dan itu merupakan pendapatan bagi mereka. Bahkan bukan tidak mungkin, preman tersebut akan 'mencaplok' majikannya,'' imbuh Rikwanto.
[hhw]
sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/polda-metro-imbau-pengusaha-tak-gunakan-jasa-preman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini