Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Senin, 07 Oktober 2013

Motor Dilarang Masuk Thamrin-Sudirman

  • Oleh:  Gatot
Kemacetan di Jalan Sudirman, Jakarta Kemacetan di Jalan Sudirman, Jakarta Foto: Antara
Jakarta, Sayangi.com - Bersiap-siaplah bagi para pengendara sepeda motor yang berkantor di kawasan Jalan Sudirman dan Thamrin, Jakarta untuk kecewa. Soalnya tak lama lagi, Pemprov DKI Jakarta akan melarang sepeda motor melintas Jalan Sudirman-Thamrin. Kebijakan ini menyusul akan diberlakukannya Electronic Road Pricing (ERP) di ruas jalan tersebut.

Nantinya, penguna sepeda motor menuju ke Sudirman-Thamrin dapat menggunakan fasilitas bus gratis. Dan sepeda motornya dititipkan di tempat parkir gedung-gedung terdekat. Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Nanti ada bus gratis. Motor dilarang masuk karena bahaya. Banyak kecelakaan motor. Tarif parkir motor akan ditentukan sejam Rp2.000 maksimum Rp5.000," kata Ahok, di Balikota, Kamis (3/10).

Contohnya, pengendara bisa memarkirkan motornya di Blok G. Kemudian bisa naik bus ke Monas dengan bus gratis. Pun sebaliknya. (GWH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini