PENGAMAN MOTOR ANTI MALING SENSOR SENTUH

PROMO!! Bonus 1 botol DANT ANTI BAN BOCOR untuk setiap pembelian tipe apa saja




ALARM PENGAMAN MOTOR
SANSANS POWER PROTECTION

DESKRIPSI:
Sansans Power Pro adalah produk kami dengan system kerja Power Protection, yaitu system pengamanan dengan sistem kerja pemutus arus (kontack) dengan aktifasi dua sensor sentuh.
Kunci pengaman rahasia ini tidak akan terlihat dari fisik luar sebuah motor sehingga para curanmorpun dipastikan kebingungan, karena walaupun kunci kontak sudah dibuka/dibobol tidak akan terlihat tanda-tanda bahwa kunci kontak sudah ON, sebab instrumen motor seperti indikator speedometer, lampu sein ataupun klakson tetap mati seperti belum dikontak ON.
Bagi pemilik motor yang mengetahui letak sensornya dapat langsung menyentuh sensornya, maka motorpun dapat dihidupkan.
Sentuhan jari pada sensor berfungsi untuk mengaktifkan (ON) semua instrumen sehingga kembali normal (biasa). Pengaman motor sensor sentuh hanya dapat dihidupkan oleh pemilik yang mengetahui letak sensor sentuhnya. Letak sensorpun dapat dipindah-pindah sesuai keinginan pemiliknya

MENGATASI PERAMPASAN DI JALAN
Jika terjadi perampasan di jalan, jangan berbuat bodoh dengan melawan si penjahat karena bisa-bisa anda akan terluka bahkan bisa terbunuh sia-sia.
INGAT…!!! Sudah banyak korban pembunuhan karena perampasan kendaraan.

Yang harus anda lakukan adalah matikan kunci kontak secepatnya dan larilah meminta bantuan masyarakat sekitar, jangan kuatirkan motor anda, karena kunci pengaman yang terpasang dimotor anda akan otomatis mengunci setelah kunci kontak di OFF, dipastikan mereka tidak akan bisa menghidupkan motor anda.
Si penjahatpun pasti akan kabur setelah mengetahui anda datang dengan bala bantuan dari masyarakat sekitar.


SANSANS POWER PROTECTION
1. Type : POWER PRO-1
HARGA : Rp. 60.000
AKTIFASI : 2 Sensor Sentuh Bersamaan
UKURAN : 2,5cm X 3,2cm X 4,8cm

DALAM SATU UNIT DILENGKAPI:
1. PRODUK/MODUL PENGAMAN DAN DUS KEMASAN.
2. BROSUR PETUNJUK DAN SKEMA PEMASANGAN.
3. SOKET ENABLE/DISABLE (AKTIF DAN TIDAK AKTIF)
4. INSULOCK/KABEL TIES.

Sytem kerja pada motor :
Sepeda motor tidak dapat dihidupkan walaupun memakai kunci asli, kunci duplikat ataupun dipaksa dengan kunci Letter "T" sebelum sensor disentuh terlebih dahulu.
Untuk menghidupkan motor, maka setelah kunci kontak di ON, kedua sensor harus disentuh secara bersamaan terlebih dahulu



Sumber :http://forum.kompas.com/lapak-otomotif/100288-pengaman-motor-anti-maling-sensor-sentuh-termurah-hanya-50rb-ada-bonus.html