Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Selasa, 28 Januari 2014

Obat Maag

Informasi Seputar Penyakit Maag dan gejalanya serta cara mengatasinya dengan obat maag Aman Tanpa Efek SampingObat maag manjur

obat maagobat maag :: Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut
Ada Beberapa jenis di katagorikan sakit maag
Secara garis besar, ada 2 jenis penyakit maag, yakni:
Gastritis Akut
Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.[1]
Gastritits Kronis
Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflmasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.
Penyebab terjadinya sakit maag
Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.
Gejala Sakit maag
  • Nyeri pada perut
  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa

Khasiat jelly Gamat Gold-G sebaagi Obat maag Kronis Aman Tanpa Efek Samping

obat maagobat maag :: Berikut ini kami memberikan solusi penyembuhan yang alami dan ampuh, yaitu dengan obat maag tradisional Jelly Gamat, Apakah itu Jelly Gamat..? Yakni obat alami multi khasiat yang efektif sembuhkan berbagai penyakit termasuk untuk  menyembuhkan penyakit maag dan asam lambung, terbuat dari ektrak teripang emas sea cucumber yang bernilai gizi serta vitamin yang cukup lengkap. Teripang yang terkandung di dalam obat maag Jelly Gamat yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus, teripang terbaik diantara seluruh spesies didunia,karna satu satunya teripang yang memiliki senyawa aktif Gamapetide.
Peran dari senyawa tersebut ialah :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
obat maag :: Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
    Protein 86,8%images (1)
    Kolagen 80,0%
    Mineral
    Mukopolisakarida
    Glucasaminoglycans (GAGs)
    Antiseptik alamiah
    Glucosamine dan Chondroitin
    Saponin
    Omega-3, 6, dan 9
    Asam Amino
    Lektin
    Vitamin dan Mineral
    Gamapeptide
Teripang sebagai bahan dasar obat maag tradsional tersebut kemudian di ektrak melalui 4x proses destilasi, sehingga menghasilkan suatu produk kesehatan yang berbentuk jel atau jeli dengan warna bening,jernih dan rasa yang tawar. Aman dikonsumsi untuk segala umur dari balita sampai orang tua pun tidak akan masalah, karna sama sekali tidak menimbulkan efek samping 100% alami.
Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. people-working-in-a-chemistry-lab
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus untuk mengobatim luka pada lambung yang menjiadi penyebab penyakit maag. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
sumber :http://dokterherbalmaag.wordpress.com/

1 komentar:

  1. Informasi yang snagat bagus sekali untuk di simak, terimakasih sudah berbagi

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini