Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Jumat, 26 Februari 2016



Daun Mangga Ternyata Bisa Untuk Mengobati 10 Penyakit

Koleksi : Beny A. Pangaribuan , SE
1. Bisa Menyembuhkan Diabetes
Daun tender pohon mangga memiliki kandungan zat tanin atau yang sering kita kenal dengan anthocyanidins, yang bermanfaat menolong menyembuhkan tanda-tanda awal diabetes. Daun mangga kering atau telah berbentuk bubuk bisa dipakai sebagai infus untuk penyembuhan itu. Daun Mangga yang di buat sebagai teh juga sangatlah baik untuk maksud itu. Caranya rendam daun mangga kedalam secangkir air semalaman. Lalu esoknya Saring serta diminum untuk menolong meringankan tanda-tanda diabetes. Bisa menolong menyembuhkan gula darah tinggi atau Hiperglikemia, karena daun buah tropis itu mengandung senyawa yang dimaksud tarakserol – 3beta, serta etil asetat yang bersinergi dengan insulin untuk aktifkan GLUT4 serta m3r4ngs4ng sintesis glikogen.

2. Bisa Menurunkan Tekanan Darah
Daun mangga dapat menolong untuk turunkan tensi darah karena ia mempunyai karakter hipotensi atau turunkan tekanan darah. Hal ini dapat juga menolong menguatkan pembuluh darah serta memudahkan varises. Caranya tidaklah beda dengan sebelumnya yakni meminum seduhan air daun mangga.

3. Bisa Menyingkirkan Perasaan Gelisah
Untuk orang yang senantiasa gelisah karena kekhawatiran, daun mangga dapat jadi obat rumah yang baik. Tambahkan 2 hingga 3 gelas teh daun mangga ke air bak mandi untuk menolong menyembuhkan permasalahan kegelisahan serta menyegarkan badan.

4. Bisa Memecah Batu Empedu Serta Batu Ginjal
Daun mangga menolong penyembuhan batu ginjal serta batu empedu. Ambillah bubuk daun mangga yang dikeringkan dalam tempat teduh, lalu giling hingga halus, tambahkan kedalam satu gelas air, serta taruh semalaman. Hal semacam ini akan menolong memecahkan batu serta mengeluarkannya.

5. Bisa Menangani Permasalahan Pernafasan
Daun mangga sngat baik untuk seluruhnya type permasalahan pernafasan. Hal ini terlebih bermanfaat untuk orang yang menderita demam, bronkitis, serta asma. Didihkan daun mangga di air, lalu minum dengan sedikit madu dapat menolong mengobati batuk dengan cara efisien. Hal ini juga menolong untuk mengobati serak atau nada hilang.

6. Bisa Mengobati Disentri
Daun mangga bisa menolong menyembuhkan perdarahan disebabkan disentri. Daun mangga kering di keringan di tempat teduh, buat jadi bubuk halus, lalu diminum berbarengan dengan air dua hingga tiga kali sehari untuk menghentikan disentri.
7. Bisa Menyingkirkan Nyeri Pada Telinga
Memakai daun mangga sebagai obat alami untuk nyeri telinga dapat memberi kesembuhan. Satu sendok teh sari daun mangga yang dipakai sebagai obat tetes telinga dapat menolong memudahkan sakit telinga. Hangatkan sedikit saat sebelum dipakai.

8. Bisa Mengobati Luka bakar
Untuk mengobati luka bakar pada kulit, bakar segenggam daun mangga sampai jadi abu. Aplikasikan abu itu pada daerah yang alami luka bakar. Hal ini akan sangatlah menolong.

9. Bisa Hentikan Cegukan Serta Permasalahan Tenggorokan
Bila Anda menanggung derita cegukan atau permasalahan tenggorokan lain, daun mangga yaitu obat alami yang baik. Bakar daun mangga serta hirup sedikit asapnya. Hal ini menolong mengobati cegukan serta permasalahan tenggorokan.

10. Bisa Membersihkan perut
Tambahkan sebagian daun mangga ke air hangat, lalu tutup rapat, serta biarlah semalaman. Pada pagi harinya, saring air serta minum waktu perut masih tetap kosong. Konsumsi itu dengan cara teratur akan bekerja sebagai tonik untuk perut yang baik serta menolong menghindar beragam jenis penyakit perut.

Semoga Bermanfaat
Sumber : http://www.skripsehat.com/2016/01/sungguh-gak-pernah-nyangka-kalau-daun.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini

Memuat...