Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Sabtu, 22 Agustus 2009

Pemindahan Kerangka Jenazah Raja Ompu Solobean Pangaribuan


Makam Baru Keturunan Keluarga Besar Raja Ompu Solobean Pangaribuan.


Adapun upacara pemindahan kerangka jenazah Raja Ompu Solobean Pangaribuan ke dalam kompleks makam baru oleh seluruh Keturunan dari Raja Ompu Solobean Pangaribuan (Generasi ke 10), diadakan pada tanggal 18 Juli 2009. di Bona Pasogit, Sitoluama, Tapanuli Utara, yang dihadiri oleh seluruh keturunan dari Raja Ompu Solobean Pangaribuan yang berada di Bona Pasogit maupun yang datang dari perantauan. Acara tersebut cukup meriah.
Keberadaan kompleks per kuburan tersebut dimaksudkan untuk menampung semua Jenazah dari generasi Raja ompu Sobolobean, khususnya yang telah berkeluarga (Mangoli) dan telah mempunyai cucu. Apabila belum mempunyai anak-cucu, biasanya tidak di bolehkan di makamkan di sana. Itu adalah kesepakatan bersama yang telah di bicarakan dalam rapat keluarga beserta para tetua Raja Ompu Solobean Pangaribuan di Bonapasogit.
Sebenarnya masih banyak gambar-gambar yang belum di down load. Untuk itu penulis (generasi ke 16) mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada gambar2 yang belum sempat di publikasi kan di dalam blogspot ini. Mudah2 an dalam waktu dekat, akan di tampilkan semua gambar-gambar acara adat "pemindahan tulang belulang (Kerangka jenazah)" di Sitoluama
Untuk itu bagi keluarga yang masih mempunyai gambar2 acara tersebut dapat mengirimkan nya ke penulis untuk melengkapi nya, sehingga bagi keluarga yang berada di perantauan dan tidak sempat datang bergabung ke Bona Pasogit mengikuti acara di Sitoluama dapat melihat kegiatan acara tersebut. Horas dan Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini