Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Sabtu, 22 Agustus 2009

Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Marhaban Ya Ramadhan
Posted: 21 Aug 2009 02:42 AM PDT
Matahari hanya tinggal menyisakan sedikit sinarnya di upuk barat tanda siang akan segera pergi, bulan sya'ban akan berlalu dengan berbagai catatan hidup.
Biarlah catatan hidup kita berlalu bersama bulan sya'ban karena kita akan menyongsong catatan baru bersama bulan yang agung, bulan Ramadhan. Ramadhan, bulan yang rahmat dan ampunan.

Marhaban Ya Ramadhan

Kang Rohman beserta keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada anda yang beragama islam. Mohon di maafkan segala kesalahan yang telah kang Rohman perbuat, baik yang di sengaja ataupun yang tidak di sengaja.
Semoga dengan datangnya Ramadhan tahun ini, kita bisa menjadi insan yang bertakwa. amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini