Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Kamis, 16 Januari 2014

KPK juga Geledah Rumah Sutan Bhatoegana Cs

Kamis, 16 Januari 2014 , 16:14:00 WIB

Laporan: Samrut Lellolsima

SUTAN BHATOEGANA
  

RMOL. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di sejumlah tempat terkait perkara dugaan suap di lingkungan Kementerian ESDM.

Tempat-tempat yang digeledah itu antara lain, ruang kerja Tri Yulianto di DPR, Gedung Nusantara 1 lantai 10; ruang kerja Sutan Bhatoegana di Gedung Nusantara 1, lantai 9; dan ruang kerja Zainuddin Amali, di Gedung Nusantara lantai 11.

Jurubicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo mengatakan bahwa pihaknya juga melakukan penggeledahan di tempat lain.

"Kemudian penyidik juga melakukan upaya penggeledahan di rumah Sutan Bhatoegana di Jalan Sipatahunan, Vila Duta Bogor. Ada juga di rumah Zainuddin Amali, di Jalan Wirabudi 1 blok I Cipinang Melayu," kata Johan di kantor KPK, Jakarta, Kamis (16/1).

Soal apa yang disita dalam kegiatan penggeledahan itu, Johan Budi, mengaku belum mengetahuinya. "Penggeledahan sampai saat ini masih berlangsung," demikian Johan Budi. [zul]

Sumber : http://www.rmol.co/read/2014/01/16/140182/KPK-juga-Geledah-Rumah-Sutan-Bhatoegana-Cs-

Baca juga:



Sekjen ESDM Terima Gratifikasi
Ruangan Sutan Cs Digeledah, Ruhut Pastikan Demokrat Tetap Komit Berantas Korupsi
Johan Budi: Penggeledahan di Ruang Kerja Sutan Cs terkait Sekjen ESDM
Ruang Kerja Sutan Bhatoegana Digeledah, Demokrat Pastikan Tidak Akan Intervensi KPK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini