Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Sabtu, 25 Januari 2014

Stress Terkendali, Asma Pergi

Minggu, 28 Juli 2013 22:15 (c) shutterstock Vemale.com - Asma merupakan salah satu penyakit dengan faktor pemicu kambuh terbanyak lho Ladies. Bagimana tidak, hampir di setiap sudut dan setiap langkah yang Anda ambil mempunyai potensi asma. Debu, udara kotor, polusi, cuaca, hawa panas, kelembaban dan masih banyak lagi hal lain yang bisa buat penyakit pernapasan ini kambuh.
Menambah daftar penjang tersebut, tak hanya hal fisik saja yang bisa memicu asma kambuh nih Ladies. Masih ada juga faktor psikis alias mental yang juga akan berpotensi mempengaruhi asma Anda. salah satu yang paling popular saat ini adalah faktor stress.
Dengan tuntutan hidup yang semakin tinggi saat ini, stress bahkan mulai terlihat seperti hal yang biasa. Jangan salah Ladies, meskipu terdengar konyol namun stress kini mulai menaiki tangga peringkat penyebab asma nomer satu lho. Oleh karena itu, Anda yang menderita penyakit asma juga harus sanggup mengendalikan stress.
Berikut adalah beberapa tips menurut everydayhealth.com untuk mengendalikan stress:
1. Olahraga secara teratur. Dengan berolahraga, pikiran Anda akan lebih segar dan fresh sehingga akan aman dari stress. Konsultasikan kepada dokter mengenai jenis olahraga yang cocok bagi Anda.
2. Hindari semua penyebab stress.
3. Minta bantuan jika perlu. Jangan merasa terbebani sendiri oleh segala tuntutan hidup yang Anda hadapi. Jika merasa terlalu berat, mintalah bantuan kepada orang yang Anda percaya.
4. Atur ulang jadwal tidur anda. Kurang tidur merupakan salah satu penyebab stress yang wajib Anda hindari.
5. Bersenang-senanglah! Cara pasti untuk jauh dari stress tentu saja dengan bersenang-senang.
Nah Ladies, karena stress dapat menyebabkan asma,sebisa mungkin jaga kondisi mental anda baik-baik ya. Agar aman dari stress dan juga asma.
Oleh: Sony Anshar
sumber:  http://www.vemale.com/topik/asma/29112-stress-terkendali-asma-pergi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini