Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Sabtu, 02 Januari 2021

Pembuatan Gerbang Utama RT 008 (1)

Pada hari minggu 23 Agustus 2020, Pengurus RT.008 RW.016 dan bersama Warga Kp. Rawa Bambu , Kelurahan Harapan jaya , Bekasi Utara  bergotong Royong membangun pintu gerbang masuk lingkungan RT 008.  Peletakan batu pertama dan Cor semen oleh Pengurus RT.008/016 Bp. Aryadi ( Ketua RT), bapak Beny Alboin ( Sekretaris) dan bp. Angga ( Bendahara) dan Bp. Gunadi (Humas). 

Pekerjaaan  pembangunan ini dilaksanakan setelah terkumpulnya  dana hasil swadaya masyarakat  warga RT.008/016,   Para  warga sangat gembira mendengar pembangunan ini, maklum semenjak adanya pemekaran  wilayah RT (Rukun Tetangga) yang baru (Tepat nya diresmikan bulan agustus 2015)  5 tahun yang lalu, baru tahun  2020 ini terlaksana.
Warga  RT.008 ini hasil sensus paska pemekaran adalah 158 KK (Kepala Keluarga). 583 Jiwa umumnya 90 %  (144 KK) adalah warga pendatang  dari beragai daerah  (mix) dan tinggal di pemukiman rumah kontrakan dan mayoritas belum mengganti atau mengurus KTP baru RT.008.dengan berbagai alasan. Sisanya warga yg sudah mengurus KTP baru  hanya 14 KK (Kepala Keluarga). yang sudah menjadi penduduk RT.008/RW.016.  Umumnya pekerjaan penduduk warga RT. adalah karyawan swasta, bekerja disekitar Bekasi sekitarnya, Cikarang dan Jakarta . Sisanya adalah, pedagang; Jasa angkutan, dll.
Karena daerah ini  masih baru dan belum dikenal warga berkeinginan membuat pintu gapura  biar mudah di kenal. Minimal surat pos tidak menyasar celutuk warga nya.

Setelah selesai mengikuti acara  HUT RI ke 75 lewat TV Live streaming di rumahnya masing masing, lalu pengurus dan warga saling kontak untuk kerja gotong royong mengerjakan gapura.  Walaupun  dilakukan pada panasnya terik matahari dan hujan gerimis tetapi warga tetap bersemangat.
Setelah Sore, pekerjaan di hentikan, dan akan dilanjutkan minggu depan sambil menunggu tiang cornya kering dan kuat.
Bersambung..

contributor : Beny Alboin pangaribuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini