Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Jumat, 31 Agustus 2012

Terorisme : Baku Tembak Polisi-Terduga Teroris Pecah di Solo

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Baku tembak terjadi di Tipes Jalan Veteran Solo, Jumat (31/8) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Satu orang tewas setelah baku tembak dengan sekitar delapan aparat.
Lokasi baku tembak saat ini ditutup petugas. Belum ada keterangan resmi terkait peristiwa tersebut. satu orang tewas dan telah dibawa ke RS terdekat untuk diautopsi.
Berdasarkan keterangaN saksi mata, yang enggan disebut namanya mengatakan, sekitar delapan hingga sepuluh polisi mengepung seorang pengendara sepeda motor di dekat angringan di Jalan Veteran. Pengendara sempat mengeluarkan pistol, melawan petugas. Namun beberapa menit kemudian dia tewas.
Warga lain, yang juga enggan disebut namanya, menuturkan, terdapat korban luka dalam peristiwa tersebut. "Saya lihatnya sih satu mati dibawA rumah sakit, terus ada juga yang luka," ujarnya.
Saat ini, TKP ditutup police line. Ribuan warga mengerumuni TKP penasaran apa yang terjadi. Salah seorang warga, Susti mengatakan, tertarik mengetahui setelah mendengar suara senapan. "Dengar suara tembakan. Rame, Pengen tahu," ujarnya yang menunggu di TKP bersama suaminya.
Puluhan aparat bersama petugas lab forensik saat ini berada di TKP. Berdasarkan kabar yang beredar pada warga, tertembak mati merupakan tersangka teroris. Namun belum ada keterangan jelas dari pihak kepolisian.
Sumber: http://id.mg61.mail.yahoo.com/neo/launch?.rand=75ce4c0eq7k2k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini