Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Selasa, 11 Februari 2014

Tips Memulai Karir Atau Bekerja di Tempat Baru


Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya kebosanan dalam suatu pekerjaan dan ingin pindah ke tempat baru atau berkerja dengan suasana yang baru. Namun, sebelum Anda memilih untuk pindah bekerja di tempat yang baru sebaiknya Anda menetapkan hati Anda terlebih dahulu.
photo 9 woman smile interview 300x220 Tips Memulai Karir Atau Bekerja di Tempat Baru
Karena jika Anda tidak yakin maka akan membuat Anda menyesal dengan tempat atau pekerjaan baru Anda. berikut ini cara untuk memulai karir atau kerja di tempat baru.
1. Menggali Kemampuan
Jika Anda ingin bekerja di tempat baru, maka Anda harus dapat mengasah kemampuan Anda. Saat bekerja jangan bergelut pada tugas yang sama atau itu – itu aja. Coba untuk melakukan pekerjaan lain. Karena dengan begitu Anda akan mempunyai banyak kemampuan yang nantinya dapat membantu Anda saat bekerja di tempat baru.
2. Mengikuti Training atau Pelatihan
Saat Anda memutuskan untuk pindah kerja ke tempat yang baru sebaiknya Anda menjebatani kemampuan Anda yang lama dengan yang baru. Anda dapat mengikuti sebuah training atau pelatihan komputer atau bahasa yang dapat menunjang karier Anda di tempat yang baru.
3. Menyiapkan Mental
Untuk bekerja di tempat kerja yang baru biasanya memerlukan adaptasi lagi, seperti adaptasi dengan jenis pekerjaan, rekan kerja, atasan dan lainnya. Sehingga Anda harus mempunyai mental yang kuat untuk memulai pekerjaan dan beradaptasi di tempat yang baru.
4. Evaluasi Diri
Sebelum Anda memutuskan untuk pindah di tempat yang baru, sebaiknya Anda harus bisa mengevaluasi diri Anda sendiri. Seberapa besar kemampuan Anda untuk menjalankan tugas dengan baik, pekerjaan apa yang cocok untuk Anda di tempat yang baru. Sehingga saat berada di tempat yang baru karier Anda dapat berjalan dengan baik dan dapat lebih baik dari tempat kerja Anda yang lama.
5. Mengetahui Informasi tentang Tempat Kerja Anda yang Baru
Sebelum menentukan pilihan tempat kerja baru yang Anda pilih, Anda harus tahu terlebih dahulu prospek karier tempat kerja tersebut. Keuntungan dan kerugian jika Anda memilih tempat kerja tersebut, sehingga Anda tidak menyesal dengan pilihan Anda.
Demikian Tips Memulai Karir Atau Bekerja di Tempat Baru, semoga artikel tentang cara Memulai Karir Atau Bekerja di Tempat Baru dapat bermanfaat. Baca Artikel menarik Lainnya Cara Menjawab Tes Wawancara Kerja.
Tips Memulai Karir Atau Bekerja di Tempat Baru, cara memulai karir baru, cara memulai bekertja di tempat yang baru, tips bekerja di tempat yang baru.
sumber: http://tips-tutorial.com/tips-memulai-karir-atau-bekerja-di-tempat-baru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini