Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Selasa, 11 Februari 2014

Tips Mengobati Sakit Gigi Secara Alami


berikut ini cara menyembuhkan penyakit gigi dengan alami.



1. Menyembuhkan Sakit Gigi dengan Daun Jambu Biji
Daun jambu biji merupakan salah satu bahan alami yang berguna untuk mengurangi rasa sakit pada gigi. Caranya Anda dapat mengunyah daun jambu biji sebanyak satu atau dua lembar, kemudian oleskan daun yang sudah dikunyah tersebut pada gigi yang sakit. Atau Anda juga dapat menggodok daun jambu biji sebanyak 5 lembar dalam segelas air, setelah itu tambahkan garam dan gunakan untuk berkumur.
2. Menyembuhkan Sakit Gigi dengan Bawang Putih
Bawang putih merupakan salah satu bahan alami yang mempunyai sifat Antibiotik, selain itu bawang putih sangat efektif untuk mengobati sakit gigi. Caranya tumbuh satu siung bawang putih hingga hancur kemudian tambahkan sedikit garam. Setelah itu oleskan pada gigi yang sakit. Lakukan hal ini beberapa hari hingga gigi Anda sembuh.
3. Menyembuhkan Sakit Gigi dengan Merica
Merica merupakan bahan alami yang berfungsi untuk gigi sensitif, caranya buatlah pasta yang terbuat dari merica dan garam kemudian tumbuk dan campurkan sedikit air. Setelah itu oleskan pasta ini pada gigi yang sakit selama beberapa menit kemudian kumur dengan air bersih. Lakukan hal ini beberapa hari untuk mengobati gigi sakit karena berlubang.
4. Menyembuhkan Sakit Gigi dengan Cengkeh
Cengkeh merupakan bahan alami yang mempunyai sifat anti inflamasi, anti bak teri, anestesi dan antioksidan yang berfungsi untuk meredahkan sakit gigi. Caranya campur beberapa tetes minyak cengkeh ke setengah gelas yang berisi air putih kemudian gunakan untuk berkumur, atau Anda juga dapat menggunakan kapas kemudian tetesi dengan minyak cengkeh dan oleskan pada gigi yang sakit.


Demikian  Cara Menyembuhkan Sakit Gigi, Semoga artikel cara mengobati sakit gigi, ini merupakan cara sementara untuk menyembuhkan sakit gigi. Anda dapat berkonsultasi pada Dokter spesialis Gigi untuk merawat gigi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini