Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Sabtu, 20 April 2013

Terjadi Polemik di Tubuh Internal Laskar Merah Putih

Keputusan Hasil Rapat Pleno Dewan Pendiri

Posted by wahyu wibisana on July 3, 2011 at 8:33 PM Comments comments (2)

Bahwa oleh karena Alm Eddy Hartawan siswono selaku ketua umum Markas Besar Laskar Merah Putih masa bhakti 2008-2013 telah meninggal dunia pada tanggal 03 oktober 2010 sebelum masa jabatan periode 5 tahun berakhir tahun 2013, maka pengisian lowongan formasi ketua umum mabes LMP pengganti antar waktu sampai masa bhakti 2013 berakhir adalah dilakukan melalui mekanisme organisasi, sebagaimana ketentuan Pasal 19 AD/ART, yang menyebutkan bahwa " Apabila terjadi lowongan formasi, maka Dewan Pendiri dapat mengajukan calon-calon untuk mengisi lowongan tersebut kepada BADAN PENGURUS, akan tetapi DEWAN PENDIRI dapat pula menunjuk orang lain dengan tidak mengindahkan calon-calon yang telah di usulkan anggota badan Pengurus lainnya". , Dan seHUBUNGAN tELAH TERJADI pOLEMIK DI TUBUH internal LMP, DIMANA tertuang dlm Undang2 keormasan No. 8 Tahun 1985 ,karena telah terjadi dualisme kepemimpinan .maka Dewan Pendiri mempunyai hak dan kewenangan dlm menyikapi semua itu .Dan berdasarkan Hasil Rapat Pleno Dewan Pendiri Khusus Pembentukan Hsl MUBES 1 dan Hsl KONGRES 1 MS bHAKTI 2011-2016
Serta Berdasarkan Kesimpulan Dewan Pendiri menyatakan Seluruh hasil keputusan yg dinyatakan Mubes maupun kongres batal demi hukum ( Keputusan Sebenarnya Berada ditangan Dewan Pendiri yang syah )

BERITA TERKAIT :

Laskar Merah Putih Hentikan Mubes Ilegal

Posted by wahyu wibisana on July 3, 2011 at 8:29 PM Comments comments (0)
Bertempat di Markas Besar Laskar Merah Putih, Petojo, JakartaPusat, Jumat (25/2/2011)para Penggagas dan Dewan Pendiri Forum Bersama LaskarMerah Putih (FB-LMP) menggelar pertemuan.
Dalam pertemuan itu, diambil beberapa keputusan, diantaranya menghentikankegiatan Musyawarah Bersama (MUBES) I FB-LMP, yang diselenggarakan oleh Plt.Ketua Umum FB-LMP, Yance Kapoh cs, 25-27 Februari 2011.
Menurut salah satu Penggagas FB-LMP, Djohan Karundeng, SH,penghentian MUBES I merujuk pada keputusan rapat anggota Badan Pengurus,Dewan Pendiri dan Penggagas FB-MLP, dimana sejak 5 Februari lalu, Yance Kapohsecara resmi telah diberhentikan dari jabatannya dan tak berhak lagi melakukanaktivitas apapun, dengan mengatasnamakan organisasi LMP.
MUBES I yang diadakan Yance Kapoh dan Yusad Regar illegal.Kami telah melapor ke polisi, No : TBL/650/II/2011/PMJ/Ditreskrim UM. Keputusan itu diambil, demi untuk meluruskan dan menegakkan konstitusiyang didasarkan pada misi dan visi Laskar Merah Putih, tegas Djohan kepadawartawan.
Djohan menambahkan, Mubes I secara resmi baru akan digelar,Maret mendatang.
Pelaksanaanya tengah kami persiapkan. Dimana saya telahditunjuk sebagai Ketua Stiring Komite MUBES I LMP dan Ki Kusumo, sebagai WakilKetuanya. Ki Kusumo adalah anggota dari Persaudaraan Antar Anak Bangsa, yangmerupakan bagian dari elemen LMP, lanjut Johan.
Menanggapi pemberitaan di media yang menyebut Teddy Agustinoadalah Ketua Umum LMP, Djohan membantahnya.
 Itu tidak benar. Tindakan Teddy Agustino yang mengakuKetua Umum LMP adalah perbuatan inkonstitusional dan illegal, imbuhnya.
Ki Kusumo yang hadir dalam pertemuan tersebut, menilai bahwaputusan yang diambil para Penggagas dan Dewan Pendiri LMP sudah tepat.
Ini untuk menyatukanpersepsi, sesuai misi dan misi LMP. Jadikan Indonesia satu lewat LMP, papar Ki Kusumo.
Hadir dalam kesempatan tersebut, beberapa Penggagas dan DewanPendiri LMP, seperti Mayjend TNI (purn), H Syamsu Djalal, SH,MH dan KH HerryAzhari Aziz dan para pengurus LMP dari berbagai Markas Daerah.  (Day)
source: berita8 news
Sumber:  http://laskarmerahputih.webs.com/apps/blog/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini