Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Kamis, 17 Februari 2011

Pelaku Kekerasan Atas Nama Agama Harus Dihukum Dua Kali Lipat

Pelaku Kekerasan Atas Nama Agama Harus Dihukum Dua Kali Lipat
Kamis, 17 Februari 2011 , 23:04:00 WIB

Laporan: Hendry Ginting


RMOL. Pemerintah harus sungguh-sungguh dalam menegakkan hukum dan melindungi warga negara Indonesia tanpa melihat perbedaan keyakinan. Kalau kekerasan dengan mengatasnamakan agama terus dibiarkan, ke-Bhinneka-an Indonesia akan terkoyak.

Hal itu dikemukakan Rais PBNU Masdar Faried Masudi mengenai bentrokan berbau SARA yang terjadi di Cikeusik, Pandeglang (Minggu, 6/2) dan Temanggung, Jawa Tengah (Selasa, 8/2).

Masdar menyarankan, pelaku kekerasan dengan mengatasnamakan agama dihukum dua kali lipat.

"Karena pelakunya juga Islam dan mereka melakukan kekerasan terhadap orang lain. Jadi mereka sudah mencoreng Islam secara universal. Jadi harus dihukum dua kali lipat," katanya dalam rapat dengar pendapat Komisi VIII DPR bersama pimpinan ormas Islam, di gedung DPR, Jakarta malam ini (Kamis, 17/2).

"Sebenarnya kita malu dengan apa yang terjadi sekarang. Karena Indonesia dikenal sebagai negara yang religius. Konflik yang paling menakutkan adalah konflik agama," tambahnya melanjutkan. [zul]
Sumber: rakyatmerdeka.co.id. / Kamis 17 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini