Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Selasa, 23 Agustus 2011

calon KPK dari Presiden SBY

Ketua DPR RI, Jumat (19/8) telah menerima surat penyampaian nama-nama calon KPK dari Presiden SBY. Dalam surat tertanggal 18 Agustus dengan nomor R-46/Pres/08/2011 itu, Presiden memberitahukan bahwa sudah terdapat delapan nama yang lolos penjaringan yang dilakukan Pansel KPK.

Berikut isi surat tersebut:

Sebagaimana Saudara Ketua Maklumi, bahwa dari lima orang Pimpinan KPK, empat orang diantaranya yang ditetapkan pengangkatannya dengan Keputusan Presiden Nomor 117/) Tahun 2007 tanggal 17 Desember 2007 dan mengucapkan sumpah pada tanggal 18 Desember 2011.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas dan sebagai pelaksanaan dari UU Nomor 20 Tahun 2002 tentang KPK, bersama ini kami sampaikan delapan nama Calon Pimpinan KPK hasil seleksi oleh Pansel Calon Pimpinan KPK, yang dibentuk dengan Keputusan Presiden Nomor 12 tahun 20111 tanggal 24 Mei 2011, untuk dipilih empat orang diantaranya, yang selanjutnya akan ditetapkan pengangkatannya dengan Keputusan Presiden, yaitu:
1. Bambang Widjojanto
2. Yunus Husein
3. Abdullah Hehamahua
4. Handoyo Sudradjat
5. Abraham Samad
6. Zulkarnain
7. Adnan Pandu Praja
8. Irjen Pol. (Purn) Aryanto Sutadi
Sebagai pertimbangan DPR, bersama ini kami lampirkan profil masing-masing calon yang bersangkutan.
Atas perhatian Saudara Ketua, kami ucapkan terima kasih.
PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA,
DR. H. SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini