Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Sabtu, 06 Oktober 2012

Ridwan Saidi: SBY Enggak Bisa Kita Harapkan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Budayawan Betawi Ridwan Saidi menilai, KPK sebaiknya jalan terus walau tidak (belum) didukung Presiden SBY.
Menurutnya, rakyat tidak bisa mengharapkan Presiden SBY menyelesaikan ketegangan KPK dengan Polri.
"SBY ini kagak punya sikap. Enggak bisa kita harapkan. Paling juga dia jadi komentator," ujarnya di sela diskusi 'Mencari Presiden Alternatif', di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu (6/10/2012).
Ridwan menuturkan, KPK harus tetap menjalankan dan mempertahankan penyidiknya dari institusi Polri, karena posisinya sudah kuat dan didukung rakyat.
"Ya sudah, KPK tegas saja untuk mempertahankan penyidiknya. Jangan-jangan yang lima orang ini masih ada berkas yang dia tangani. Biar dia tuntas dulu. Maju aja KPK-nya," tutur Ridwan.
Berikut adalah lima penyidik KPK yang belum kembali ke Markas Besar Polri:
1. Kompol Bambang Sukoco
2. Kompol Rilo Pambudi
3  Kompol Rizka Anungnata
4. Kompol Hendri N Christian
5. Kompol Sugiyanto (*)
Sumber : http://id.berita.yahoo.com/ridwan-saidi-sby-enggak-bisa-kita-harapkan-133112732.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini