Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Kamis, 07 Agustus 2014

Siapa Bachrumsyah, Pria dalam Video Pendukung ISIS

Siapa Bachrumsyah, Pria dalam Video Pendukung ISIS  
Video ajakan bergabung dengan ISIS Indonesia. youtube.com
TEMPO.CO, Jakarta - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme telah mengantungi identitas Abu Muhammad Al-Indonesi. Sosok pemuda berbaju hitam yang mengajak untuk memberi dukungan terhadap Negara Islam Irak-Syria (ISIS) itu punya nama asli. “Bachrumsyah,” ujar Direktur Penindakan BNPT Brigadir Jenderal Petur Reinhard Golose kepada Tempo, 6 Agustus 2014.

Sosok Bachrumsyah menyita perhatian setelah dia mengunggah video berjudul “Join the Ranks”. Dalam video tersebut, dia mengajak warga Indonesia mendukung perjuangan ISIS menjadi khilafah dunia. Video berdurasi delapan menit yang diunggah pada 22 Juli 2014 itu kini telah diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. (Baca: ISIS Rekrut Anak-anak untuk Berperang)

Petrus menjelaskan Bachrumsyah merupakan anggota Mujahidin Indonesia Barat. Kelompok yang didirikan Abu Roban itu merupakan kelompok teroris pencari dana dengan cara menjarah bank, kantor pos, outlet ponsel dan toko bangunan. Mereka menganggap hasil jarahan itu sebagai harta rampasan perang (ghanimah). (Baca juga: Ini Daerah yang Sudah Dimasuki Paham ISIS)

Sosok Bachrumsyah juga sempat menjadi perbincangan di kalangan civitas akademik Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Ia disebut pernah kuliah di Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi UIN pada tahun 2004. Namun, pendidikan itu gagal diselesaikan. Bachrumsyah drop out setelah menjalani pendidikan selama dua semester.
sumber : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/07/078597853/Siapa-Bachrumsyah-Pria-dalam-Video-Pendukung-ISIS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini