Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Sabtu, 23 Mei 2009

Raja Ompu Solobean Pangaribuan


Berita Keluarga:

Horas jala gabe,
Pada hari Kamis, 21 Mei 2009, telah diadakan pertemuan/Arisan pinompar ni Ompu Marsaid Bodil/Pangaleam Pangaribuan sejabodetabek di rumah lae Sianturi/Br. Pangaribuan (op.Hotasi) Bekasi, Jawa Barat. Dalam arisan juga dibahas tentang perkembangan terakhir pembangunan makam Keluarga Besar Raja Punsolobean Pangaribuan di Bonapasogit serta menetapkan bahwa acara penggalian kerangka jenasah (Saring-saring)adalah hari Jum'at, 17 Juli 2009. (Ulaon sadari). Sedang Pesta nya adalah Hari Sabtu, 18 Juli 2009.. Adapun sisa kekurangan biayanya adalah sebesar Rp. 12.000.000,- (Dua belas Juta Rupiah). Untuk itu diharapkan bulan Mei/Juni 2009 semua sumbangan sudah bisa dikumpulkan/di transfer melalui :
1. Alboin Pangaribuan(A. Uli)/Par Bekasi
2. Haposan Pangaribuan (A. Hanna)/Par Jakarta.
3. Bapa Uda Tua Pangaribuan (A. Roma/par Bandung)
Atau langsung di kirim ke panitia acara di Bonapasogit, Sitoluama.

Diharapkan agar semua keluarga besar pomparan ni Raja Ompu Solobean Pangaribuan bisa hadir pada acara nanti.
Sai di patiur Tuhanta ma ulaonta on jala dipadao ma nasa abat abat sian hita on saluhutna, disiala haroronta saluhutna jumolo ma dipasahat roha nami godang mauliate. Semoga Tuhan memberkati kita semua.

1 komentar:

  1. Horas Bang,

    Aku sudah kirim sumbangan kita dari Pomparan Ompu Marsaid Bodil ke rekening BRI Ompung Mangatas Pangaribuan di Sitoluama, dan saya dan Ompu Hana boru sudah beli tiket utk berangkat ke Medan tgl.15 Juli 2009, semoga acara Pesta Simin tgl.17-18 Juli 2009 bisa berjalan lancar. Amin.

    Salam

    Haposan Pangaribuan
    (Ama Hana) - Duren Sawit, Jakarta
    (HP : 0817-781599)
    email : haposan_hp@yahoo.com

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini