Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Kamis, 14 Februari 2013

Hindari Makanan ini saat Minum Obat Hipertensi

Niken Anggun Nurani - Okezone
detail berita
Minum obat hipertensi (Foto: Corbis)
BANYAK faktor yang mempengaruhi tekanan darah Anda, termasuk genetika, diet dan stres. Tekanan darah tinggi, atau hipertensi, adalah kondisi serius yang bisa berakibat fatal jika tidak diobati.

Dokter meresepkan berbagai obat untuk mengobati tekanan darah tinggi. Beberapa makanan harus dihindari ketika mengambil obat tekanan darah tergantung pada jenis obat yang kita pakai.

Dokter sering merekomendasikan bahwa orang dengan tekanan darah tinggi mengurangi asupan sodium mereka untuk membantu mengontrol tekanan darah. Dokter terkadang meresepkan diuretik, juga dikenal sebagai pil air, untuk mengobati tekanan darah.

Sodium mempertahankan air dalam tubuh Anda, yang melawan penggunaan diuretik.
Hindari makanan tinggi kalium, seperti pisang, jeruk atau sayuran berdaun hijau, yang menghilangkan kelebihan air, natrium dan kalium dalam tubuh Anda, demikian yang dilansir  Livestrong.

Mengurangi asupan lemak mungkin akan membantu Anda menurunkan tekanan darah. Jika Anda ingin mengurangi asupan lemak Anda secara keseluruhan untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan tekanan darah dengan mengonsumsi obat berbahan ACE inhibitor quinapril, Anda harus menghindari makanan dengan tinggi lemak. Makanan tinggi lemak akan mengurangi asupan ACE inhibitor quinapril. (ina)
(tty)
sumber : Okezone 




Berita Terkait :



Obat Darah Tinggi Yang Paling Bagus

PROPOLIS dengan kandungan ekstrak propolis sampai 50% , Dapatkan Kekebalan SUPER, Satu Obat Untuk Semua Penyakit | Obat Darah Tinggi Yang Paling Bagus
Obat Darah Tinggi Yang Paling Bagus


2 komentar:

  1. Intinya :

    Hindari makanan tinggi kalium, seperti pisang, jeruk atau sayuran berdaun hijau, yang menghilangkan kelebihan air, natrium dan kalium dalam tubuh Anda....

    BalasHapus
  2. Jangan lupa mengkomsumsi Propolis...Obat Darah Tinggi Yang Paling Bagus..

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini