Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Jumat, 26 Juli 2013

FPI : Demo Warga Tuntut FPI Dibubarkan

Rabu, 24 Juli 2013 , 11:35:00 WIB


RMOL. Puluhan warga yang tergabung dalam forum peduli korban FPI menuntut pembubaran FPI di alun-alun Kendal, Jawa Tengah, Selasa (23/7) siang. Aksi berlangsung damai dengan membentangkan spanduk.

Menurut koordinator aksi Erwin Pasule, aksi tersebut sebagai bentuk keprihatinan bentrok FPI dengan warga. Massa dalam aksinya juga menuntut penangkapan dan adili Ketua FPI Jateng. Mereka juga memprotes kekerasan/sweeping yang mengatasnamakan agama.

"Selain itu juga penegakan supremasi hukum. Kita lakukan aksi ini sebagai bentuk solidaritas selaku masyarakat Kendal," katanya.

Menurutnya, pernyataan Ketua FPI Jakarta yang menyatakan lokalisasi di Sukorejo sudah lama, dinilai menyakiti warga setempat. Selain itu, pernyataan bahwa FPI saat itu dihadang preman dinilainya pembohongan besar.

Dirinya menyayangkan polisi yang hanya menetapkan tiga tersangka dari FPI dalam bentrokan tersebut. Sementara anggota FPI yang dinilainya terlibat malah dilepaskan.

"Padahal saya lihat sendiri ada dua karung alat pentungan dan pedang yang diamankan petugas," ungkapnya seperti dilansir dari JPNN (Rabu, 24/7).[wid]sumber : http://polhukam.rmol.co/read/2013/07/24/119606/Demo-Warga-Tuntut-FPI-Dibubarkan-

Baca juga:

Cercaan Habib Rizieq pada SBY Bisa Dinilai Pengkhinatan pada Negara
Ketua DPR Desak Polri Bersikap Tegas
Masyarakat Sudah Muak dengan Aksi Premanisme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini