Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Minggu, 08 September 2013

Ironis Politisi PKS Dukung Serangan Militer AS ke Suriah

Jum'at, 06 September 2013 , 06:28:00 WIB

Laporan: Yayan Sopyani Al Hadi

MAHFUDZ SHIDDIQ/NET
  

RMOL. Tindakan militer apapun suatu negara kepada negara lain tidak bisa dibenarkan. Serangan militer terhadap negara lain pun bukan hanya tidak dibenarkan dalam kedudukan sebagai bangsa, namun juga bertentangan dengan penjelasan-penjelasan agama.

Karena itu, Sekjen Ahlul Bait Indonesia (ABI), Ahmad Hidayat, menilai sangat ironis bila Mahfudz Shiddiq Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang notabene sebuah partai Islam, membenarkan dan mendukung serangan militer AS atas Suriah. Padahal seharusnya juga Mahfudz tahu bahwa AS merupakan negara penjajah yang suka menganeksasi negara lain.

"Ini sebuah preseden buruk. Apalagi kita juga tahu bahwa Suriah adalah negara dengan penduduk mayoritas Islam, apapaun latar belakang madzhabnya," ungkap Ahmad kepada Rakyat Merdeka Online bebarapa saat lalu (Jumat, 6/9).

Ahmad  menegaskan bahwa pertikaian yang terjadi di Suriah adalah persoalan internal antara pemberontak dengan Presiden Bashar Assad. Sayangnya ada campur tangan asing yang memprovokasi pertikaian di dalam negeri Suriah. Dan ironisnya lagi, negara-negara Arab bersama-sama dengan AS dan Israel, mendukung pemeberontak.

"Bahkan bisa kita katakan, biang utama, provokator utama pemberontakan di Suriah adalah AS dan Israel. Inilah mengapa Ironis saudara Mahfud mendukung serangan militer itu," demikian Ahmad. [ysa]
sumber:http://www.rmol.co/read/2013/09/06/124596/Ironis-Politisi-PKS-Dukung-Serangan-Militer-AS-ke-Suriah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini