Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Minggu, 13 Februari 2011

Inilah Bukti Kerusuhan Cikeusik Direkayasa

Inilah Bukti Kerusuhan Cikeusik Direkayasa
Minggu, 13 Februari 2011 , 22:11:00 WIB
Laporan: Ade Mulyana


ILUSTRASI
  

RMOL. Kelompok tak dikenal yang menyerang anggota Jemaat Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten, pekan lalu (Minggu, 13/2) mengenakan pita biru. Ada yang menyematkan pita biru di bagian lengan, ada yang menyematkannya di dada.
Penggunaan pita biru ini merupakan bagian dari modus operandi penyerang yang sudah diteliti oleh Komnas HAM. Selain berfungsi sebagai tanda pengenal bagi sesama anggota, pita biru itu juga merupakan kode fungsional.
“Itu kode fungsional. Penyerang yang memakai pita di tangan dan di dada memiliki tugas sendiri. Begitu seterusnya,” ujar Wakil Ketua Komnas HAM, Ridha Saleh, ketika berbicara dalam sebuah diskusi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu sore (13/2).
Intinya, sebut Ridha, penyerangan itu adalah sebuah rekayasa, terencana, dan terorganisir.
Komnas HAM juga memiliki bukti bahwa penyerang tidak berasal dari Kampung Pandeuy, Desa Umbalan, Cikeusik, Pandeglang, Banten. Melainkan dari luar daerah. [guh]
Sumber : rakyatmerdeka.co.id / Minggu 13 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini