Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 19 Juni 2013

RIP : Ully Artha Wafat Setelah Jalani Perawatan di ICU RSPAD Gatot Soebroto

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AKtris senior Taruli Artha Sortiana Pangaribuan atau akrab dipanggil Ully Artha, meninggal dunia pada Minggu (16/6/2013) sore setelah sempat mendapat serangkaian perawatan di Ruang ICU RSPAD Gatot Soebroto.
"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Ully Artha, Ibu dan tante dari mbak Indah Tamara Multifabrindo. Rest in Peace," tulis akun @aditya_PeHa.
Nama Ully Artha sebagai aktris semakin terkenal sejak bermain dalam film 'Kembang-Kembang Plastik' (1977) karya Wim Umboh. Dalam film tersebut Ully berpasangan dengan aktor Roy Marten.
Setelah industri film Indonesia "pingsan", Ully bergabung dengan rumah produksi Multivision Plus, SinemArt, maupun MD Entertainment dan telah membintangi banyak sinetron yang cukup sukses di antaranya adalah 'Buku Harian', 'Janjiku' dan 'Mama', sebuah sinetron komedi situasi yang naskahnya juga ditulis oleh Ully.
Dalam Festival Sinetron Indonesia 1996, namanya masuk dalam unggulan sebagai pemeran utama wanita jenis komedi dalam Suami-Suami Takut Isteri, pada tahun sebelumnya, Ully meraih unggulan untuk pemeran pembantu wanita untuk Miniseri Pakaian dan Kepalsuan arahan Teguh Karya.
Semakin bertambah usia tak menghambatnya untuk tetap produktif. Hal ini dibuktikan sendiri dengan membintangi film Jagad X Code (2009) dan Bebek Belur (2010).
Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/ully-artha-wafat-setelah-jalani-perawatan-di-icu-120817762.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini