Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Jumat, 28 Juni 2013

FPI : Hendardi Dukung Thamrin Amal Perkarakan Munarman

Jumat, 28 Juni 2013 16:02 WIB
Hendardi Dukung Thamrin Amal Perkarakan Munarman
Tribunnews.com/dok  ~ Munarman 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Setara Institute Hendardi menilaki tindakan tidak terpuji dilakukan oleh Munarman yang mengaku jubir FPI dalam dialog pagi yang diselenggarakan oleh TV One dengan menyiram air di gelas ke muka Prof. Thamrin Amal Tomagola yang menjadi lawan debatnya.
Menurut Hendardi, dalam alam demokrasi debat sepanas apapun harus berlangsung dengan kepala dingin dan tetap mengedepankan kesopanan terhadap orang yang berbeda pendapat.     
"Tindakan Munarman tidak lain mencerminkan sikap sesungguhnya dari FPI dan kelompok vigilante lainnya yang ingin memaksakan kehendak dan cenderung bertindak anarkis dalam mencapai tujuannya. Respon Prof. Thamrin yang tidak meladeni ulah Munarman dan menganggap itu perbuatan preman sudahlah tepat," kata Hendardi dalam rilisnya, Jumat (28/6/2013).
Menurut dia, ini adalah kejadian memalukan dan disaksikan oleh jutaan pemirsa yang sedang menonton TV One.
"Sebaiknya TV One dan juga media lain mempertimbangkan matang apabila hendak memberikan kesempatan tampil kepada orang dan kelompok vigilante semacam itu," kata dia.
Menurut Hendardi, pihaknya  mendukung sepenuhnya apabila Prof. Thamrin bermaksud memperkarakan secara hukum.
 Sumber : http://id.berita.yahoo.com/tindakan-munarman-masuk-wilayah-teror-092048649.html

Terkait   
Baca Juga

1 komentar:

  1. lebih indah jika kita saling mengampuni :)

    desain mobil
    http://goo.gl/X7Pfs0

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini