Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Senin, 24 Juni 2013

Contoh Surat Pengunduran Diri

Kepada,
Yth,
Dir. HRD PT…………………..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT………………….. berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang Tenaga Kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.
Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :
Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail seperti tips diatas jangan mengungkapkan kebencian atau kekesalan anda selama bekerja)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Jakarta, 26 Juni 2013

---------------------


Contoh berikutnya :
 
Jakarta, 25 Juni 2013

Kepada Yth,

HRD Manager
Koperasi Prima Raya Sejahtera

Jln. Pemuda Kav. 73 B Jakarta Timur
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Beny A.P, SE bermaksud untuk mengundurkan diri dari Koperasi Prima Raya sejahtera sebagai Sekretaris, terhitung sejak tanggal 25 Juni 2013.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di Koperasi Prima Raja Sejatera. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen Koperasi Prima Raya Sejahtera apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, Koperasi Prima Raya Sejahtera dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


(Beny A.P, SE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini