Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Jumat, 09 Desember 2011

PERTEMUAN SBY-NAZARUDDIN

SBY Marah dan Gebrak Meja Gara-gara Uang Rp 100 Miliar dari PT Adhi Karya?
Jum'at, 09 Desember 2011 , 18:14:00 WIB

Laporan: Ade Mulyana


IST

  
RMOL. Nazaruddin kembali mengungkap misteri pertemuan 23 April di kediaman SBY di Cikeas. Dalam pertemuan itu Presiden SBY ternyata sempat marah-marah.

"Pak SBY marah, lalu menggebrak meja," terang Nazaruddin melalui kuasa hukumnya, Rufinus, saat diwawancara Metro TV, sesaat lalu (9/12).

Apa yang membuat SBY marah dan menggebrak meja, Rufinus tak memastikannya. Tapi, kata dia, dalam pertemuan yang terjadi sehari sebelum Nazaruddin pergi ke Singapura dan dihadiri oleh Jero Wacik dan EE Mangindaan itu, kliennya menjelaskan apa yang diketahuinya soal kasus-kasus korupsi yang menyeret Demokrat.

"Dia (Nazaruddin) katakan tak tahu soal kasus wisma atlet. Tapi ada aliran dana dari proyek A, proyek B. Dia menyebut PT Adhi Karya menang Hambalang karena perusahaan itu bisa memberikan Rp 100 miliar," tuturnya.[dem]
Sumber :http://www.rakyatmerdekaonline.com/news.php?id=48398&page&field_asc_desc&asc_desc#.TuK0Vw5kVbg.facebook/Jum'at, 09 Desember 2011 , 18:14:00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini