Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 28 Desember 2011

Proses masjid raya Bogor molor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR - Proses revitalisasi Masjid Raya Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor sampai dengan hari Ahad, (11/12) ini masih berlangsung.  Proyek yang dimulai pada 19 September 2011 dan menurut rencana akan berakhir pada 27 Desember 2011, sepertinya tidak akan selesai tepat pada waktunya.
Menurut mandor dalam proyek ini, Nardjo, proses revitalisasi masjid akan berlangsung lebih lama dari tenggat waktu yang ditentukan oleh Pemda Kota Bogor yakni seratus hari.  Hal tersebut disebabkan bukan hanya struktur masjid yang diperbaiki melainkan juga keseluruhan fisik bangunan masjid.  “Jika hanya struktur, tidak akan memakan waktu lama,” ujar Nardjo.
Saat ditanya terkait adakah masalah dalam keuangan maupun material bangunan, Nardjo memberikan penjelasan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana, tidak ada kendala.  “Kendala kami bukan uang atau material, melainkan beban kerja yang berat,” lanjut Nardjo.
Nardjo dan para pekerja menargetkan seluruh pekerjaan ini akan terselesaikan dalam waktu enam bulan.  Meskipun banyak pekerjaan di luar dugaannya, Nardjo dan para pekerja yakin tenggat waktu enam bulan bisa terpenuhi.
Sumber :http://id.berita.yahoo.com/ini-yang-menyebabkan-revitalisasi-masjid-raya-bogor-molor-031534832.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini